Saturday 14 May 2011

55

Mari Berkomunitas Di Faceblog

  • Saturday 14 May 2011
  • Fhajar Muhamad Ramadhan
  • Share
  • Hai, sobat blogger.....
    Mari Berkomunitas Di Faceblog Mari Berkomunitas Di Faceblog Mari Berkomunitas Di Faceblog Mari Berkomunitas Di Faceblog Mari Berkomunitas Di Faceblog Mari Berkomunitas Di Faceblog Mari Berkomunitas Di Faceblog
    Dihari yang dingin ini enaknya minum teh hangat sambil nonton tv hehe... Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah situs Komunitas Blogger Indonesia. Situs ini merupakan situs Komunitas Blogger Indonesia yang menurut saya terbaik. Mengapa saya katakan begitu...? Karena situs ini menyediakan fasilitas feed yang memungkinkan setiap blogger yang update dapat anda lihat dengan mudah. Dan masih banyak fasilitas lainnya seperti :
    Mari Berkomunitas Di Faceblog


    1. Pendaftaran Gratis
    2. Beranda
    3. Anggota
    4. Grup
    5. Games
    6. Video Tutorial
    7. Musik Zones
    8. Feed RSS
    9. Dan masih banyak lagi..
    Untuk lebih jelasnya saya akan perjelas satu-persatu.


    Pendaftaran Gratis
     Pada penjelasan Pendaftaran Gratis, disini anda bisa membuat account http://faceblog.web.id dengan gratis.Untuk tampilan pendaftaran dapat diihat dibawah.
     Disana terdapat :
    E-mail: Diisi email anda
    Nama Asli: Nama Anda
    Username: Nama Singkat
    Password: Password Untuk Login
    Password (Ulangi): Ketik Ulang Password Tadi
    Input Kode:
    Masukan Code Captha


    Saya menyetujui Kebijakan Pengguna Faceblog.

     Lalu Klik Lanjutkan




    Beranda

    Di beranda ini terdapat slideshow, Anggota Popular, Status baru dijaringan faceblog. Dan terdapat icon mini di pojok kanan atas untuk masuk ke menu lainnya..Untuk tampilan beranda dapat diihat dibawah


    Anggota

    Menu ini dapat diakses pada icon mini di pojok kanan atas yang bergambar orang berdua..Didalam menu ini ditampilkan siapa saja yang telah menjadi member di http://faceblog.web.id/ dan siapa saja yang menjadi administrator di http://faceblog.web.id/ Pada saat saya menulis artikel ini baru terdapat 315 Members Dan 3 Administrator. Agar lebih jelas saya beri tampilannya..Mari Berkomunitas Di Faceblog

    Grup

    Didalam menu ini anda dapat membuat grup sendiri dan dapat mengajak teman anda untuk dapat bergabung dengan grup anda.Untuk tampilannya dibawah. 

    Games

    Didalam menu Games ini terdapat banyak sekali game yang dapat di mainkan secara langsung dan tentunya seru..Games digolongkan berdasarkan Category. Games yang terdapat di Games Zone ini tentunya tidak kalah seru.. dengan game pc lainnya.. hhe.. Ya namanya juga kalau lagi bosen tinggal bermain game saja disini... untuk previewnya lihat dibawah.

    Video Tutorial
    Dimenu Video tutorial ini terdapat banyak pilihan menu. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat previewnya..

    Musik Zones
    Dimenu Musik Zones ini ada sebuah player yang otomatis akan play lagu terbaru. Andapun dapat memilih lagu yang anda sukai. Untuk previewnya silahkan lihat dibawah.

    Mungkin begitu yang dapat saya share tentang web http://faceblog.web.id/  Saat ini pun sedang diadakan Kontes SEO 2011 yang diadakan oleh http://faceblog.web.id/ Ya mudah-mudahan saja saya dapat memenangkannya.Mari Berkomunitas Di Faceblog

    55 Responses to “Mari Berkomunitas Di Faceblog”

    Fadhil Hadian said...
    16 May 2011 at 03:49

    menurut saya bagus sih.....
    dapat mempermudah kita dalam berkomunikasi....


    M.Farid Khanhar said...
    16 May 2011 at 03:54

    bagus sih...
    apalagi ada music zone,kita jadi gk bosen deh..


    Syarif Hidayat said...
    16 May 2011 at 03:58

    mantap gannnn....saya sih mau bkn tapi gk ngerti cara bikinnya...
    hehehhehehhehheheehhehe


    Zzzzzzzz said...
    16 May 2011 at 03:59

    Iya tuh saya juga gk ngerti bikinnya.....


    Anonymous said...
    16 May 2011 at 04:03

    emang games nya apa aja...
    hahhahah lawak ya..


    Fadhil Hadian said...
    16 May 2011 at 04:06

    Maksud dari Video Tutorial itu apa ya gan....
    tolong penjelasan berlanjut donk.... -_-


    Anonymous said...
    16 May 2011 at 06:13

    Saya sudah mendaftar di faceblog dan menurut saya satu acuan yang bagus, bisa menjadi option lain dalam menumpahkan tulisan berupa blog selain blog blog yang sudah ada saat ini. Bravo Faceblog :)

    Uza I.


    Yuza Idris said...
    16 May 2011 at 06:32

    Saya sudah mendaftar di faceblog dan menurut saya satu acuan yang bagus, bisa menjadi option lain dalam menumpahkan tulisan berupa blog selain blog blog yang sudah ada saat ini. Bravo Faceblog :)


    Anonymous said...
    16 May 2011 at 06:36

    saya mohon pemberi tahuan tentang passwoard dari cheat cash generate v.1.2 agar di percepat,karena jika terlalu lama cheat tersebut akan di fix GM....
    Jujur kami semua sangat sangat sangat menunggu akan pemberitahuan apa passwoard dari cheat cash pb generate v.1.2.....
    tolong sekali lagi kirim passwoardnya ke email ku ya....
    saya sangat minta tolong kepada agan fhajar...
    ni e-mail ku = cool_fadhil49@yahoo.com


    ichigo_kurosaki said...
    16 May 2011 at 06:40

    @anonim : betul tuh .....
    @fhajar : iya kk,kita semua menunggu passwoard dari cheat cash pb generate v.1.2 -__-


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    16 May 2011 at 12:11

    link artikel diganti: http://fhajar-greats.blogspot.com/2011/05/mari-berkomunitas-di-faceblog-mari.html silahkan ke link tersebut dan comentar.. jika komentar sudah bnyak maka saya akan rilis cheat cash terbaru...


    Anonymous said...
    17 May 2011 at 18:57

    iya kk,kita semua menunggu passwoard dari cheat cash pb generate v.1.3


    Rendi said...
    17 May 2011 at 21:46

    keren Bozz... design blognya..
    bnyak pngtahuannya uyyy/////////////////////////////!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


    udin se jagat said...
    18 May 2011 at 00:37

    siap kk fhajar saya sudh komentar ditunggu passwordnya


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 00:38

    saya juga udh komentar harus sampe berapa nih ?


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 00:39

    ayolah kk fhajar kasih passwordnya
    jngn lama-lama nanti pb kebuuru bangkrut hahahaha20000x


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 00:40

    ia nih,, jangan lama-lama soalnya saya sudah beli cash 300 rbu... buat digandain wkwkwkwk


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    18 May 2011 at 01:17

    @All : tenang aja dulu... kan belum ada 30 komentar..


    Fadhil Hadian said...
    18 May 2011 at 02:06

    saya tambahin nih kan jadi 19 komentar...
    hahahhahaha
    tapi klo bikin faceblog untungnya lumayan banyak juga ya....


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 02:10

    saya akan terus menyuruh tmn saya untuk koment di artikel ini...
    karena kita smua menunggu pass cheat g-cash v.1.3


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 02:13

    ayok kwan2 koment di artikel ini yg banyak....
    agar dpt cheat g-cash generat v.1.3..
    hahahhhahahhhhha


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 02:56

    saya dah koment trs nih tapi blm juga di share kk fhajar....
    klo hrus 30 komentar nanti saya ajak tmn2 sya buat koment artikel ini


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    18 May 2011 at 04:24

    @All : minimal 30 komentar gan...


    Fadhil Hadian said...
    18 May 2011 at 04:55

    oke lah klo begitu......
    gan ngomong2 cheatnya work ga?


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 05:04

    di faceblog kan ad group tuh...
    sya kan dah buat faceblog tpi sya gk tau cara buat group ny....


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 05:12

    wew dah tinggal 4 koment lgi tuh....
    cpt yaa.....


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 05:13

    gan klo udah 30 komentar,pliss ngasih pass nya jgn lama-lama ya...
    karena saya dah gk sabar pngen cheat cash.....


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 05:14

    gan cheat freestyle juga boleh donk.......
    saya tunggu ya cheat freestylenya....


    M.Farid Khanhar said...
    18 May 2011 at 05:15

    gan klo cheat ayodance ad gk????
    saya pngen cheat ayodance perfect yg terbatu nih....


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 05:17

    ya ampun aneh dah ngeluarin duit banyak nih buat ke net...
    gpp lah demi pass cheat g-cash generate v.1.3


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 05:18

    gan klo mau bkn faceblog harus pke e-mail pa gk???


    Fadhil Hadian said...
    18 May 2011 at 05:21

    wew gan itu dah 31 dan 32 sama koment saya yg ini...
    cepet donk gan share pass cheatnya...


    Fitra Kurniawan said...
    18 May 2011 at 06:23

    hey , hey !
    sudah 32 tuh yang comment !

    give the pass for G-Cash Generate V1.3


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    18 May 2011 at 06:55

    kan 2 artikel gan... link yang satu lagi blom...

    http://fhajar-greats.blogspot.com/2011/05/mari-berkomunitas-di-faceblog-mari.html


    Loww Mixxer said...
    18 May 2011 at 09:36

    wah..ini nih.. kerjaannya ngepost salah - salah...
    kk, kalo ngga niat ngepost lebih baik jangn d post kk..
    tuh banyak org yg nunggu...
    emangnya enak d suruh nunggu ?
    kalo mau ngepost , jangan stengah-stengah kk !
    jangan ambil Imbalannya..
    Ambil Amalnya...


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    18 May 2011 at 11:39

    ya udh deh,, mendingan ga ush di share aja ya cheatnya...


    Fitra Kurniawan said...
    18 May 2011 at 23:28

    wey...kedua artikel sudah rata-rata 33 Koment...

    Passnya Woiii V.1.3...


    Ramones said...
    19 May 2011 at 01:33

    gAN Jngan Bikin Kami Semua Kecewa Donkz Pass Ny Plizz Ap .. Kan Udah bnyk Comentar Nya Plizz EA ..


    Risky said...
    19 May 2011 at 01:36

    aLL Komen Nya Jngan aD Yg Marah Donkz Slow Ajh ...
    Ntar Juga Di kasih Sma Yg Punya Web Nya Kita Haruzz Sabar Tunggu Ajhh ...


    cheaters'x pb n game on said...
    19 May 2011 at 03:15

    bagus juga nie
    ada music nya


    cheaters'x pb n game on said...
    19 May 2011 at 03:15

    tp di bagikan pws nya..?


    Risky said...
    19 May 2011 at 04:32

    Plizz Kan Kasih Tau Donkz Cheat Cash nya Yh W Dah Lma Nunggu NIh W Dah Ajak Tmn2 W Biar Komen Cheat Cash Nya Masa Lma Bgt Ngasih Nya.
    Kalo Agan Cheat Ny Gk Mau Di Sebar Luaskan Kirim Ajh Pass Nya Di Email Facebook Saya:ramoenescliquerz@yahoo.co.id


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    19 May 2011 at 10:15

    @All : Maaf ya sudah membuat menunggu kalian begini.. Saya hanya ingin share ke sobat semua cheat cash generator. Namun diantara kalian ada yang tidak sabar, dan menganggap ini hanya tipuan. Hal ini membuat saya ragu untuk share ke kalian. Apa salahnya menunggu ? untuk cheat cash generator ini yang menurut saya sangat berharga dan berguna. Ada diantara sobat blogger yang sampai menelpon ke saya dan mengisikan pulsa(namun saya tidak memintanya) dan akhirnya saya beri passwordnya..
    Jadi lihat saja update terbarunya dari Computer And Network II semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kalian semua Terima Kasih


    Ramones said...
    20 May 2011 at 01:43

    Gan Mank Nomor Gan Brp SIh ....
    ADUUHHH ... Aku Dah Capek Komen Tapi Tidak Dpt Hasil Nya HuhhhhFfT Rugi Banget Gw ...
    Tolong Yg Tau Pass Nya Kasih Tau Donkz Plizz ...


    Risky said...
    20 May 2011 at 02:27

    Sungguh Gw Kecewa Gw Udah Komen-Komen Tapi Tidak membuahkan Hasil Nya Aduuhhh Kecewa Bgt Gww ...
    Plizz Yg Tau Pass Nya Kasih Tau Donkz Plizz .....


    Basir said...
    20 May 2011 at 02:34

    Yh Sma W Juga Kecewa Ma Blog Ini Janji Nya Ma Anak2 Suruh komen Smpe 30 Tetapi Pass Sudah 30 Dy Lupa Sma Janji Nya HUhhhhffttft ....
    Kecewa Banget Gw Ma Blog Ini ..
    Angan2 W Mah Gw Kira Cheat Nya bneran Di kasih Password eHH Ternyata Engga Sungguh Kecewa... Kecewa .... T_T


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 04:32

    @All : maaf ini juga bukan mau saya.. Tapi ini ulah salah satu sobat blogger juga yang kirim email.. @All : jika sabar pasti akan membuahkan hasil..

    NB : saya tidak minta untuk kalian isi pulsa..


    Ramones said...
    20 May 2011 at 06:58

    Ok Kami Akan Sabar Tpi Kesabaran Kami Semua Terbatas Yh Ka Fhajar ..... Jngan Lama2 yeahh ..
    Untuk Sobat Bloger Jngan Bilang2 Masukin Email Paass Nya Lah Jngan Ok Kita Turutin Jha Ap Kata Ka Fhajar Klo Suruh komen Ywdh Kita Komen Tpi Komen Nya Jngan Ad Yg Ngotot Yh Jaga Emosi Dan Sabar .... Ok aLL ...


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 08:28

    @All : hhe,, ya gan saya terima kritikkannya.. saya janji akan share cheatnya dalam beberapa hari kedepan.. sampai kekesalan saya berkurang.. hhe :D peace


    Ramones said...
    21 May 2011 at 02:35

    Okk ..... Makin Lama W Makin Sneng AJh Ma Blog Niehh Soal Nya Yg Punya Nya Berwibawa ..


    Risky said...
    21 May 2011 at 02:36

    Sma W Juga Sneng Ma Blog Ini Tpi SHare Nya Jngan Lma2 Yeahh Ka Fhajar


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    23 May 2011 at 02:51

    @All : Maaf untuk semua. saya tidak membalas karena saya kurang sehat.. mungkin saya tanggapi kalau saya sudah sehat kembali.. Ini juga maksain untuk update blog..


    Anak Desa said...
    25 May 2011 at 10:05

    Wah, semoga cepat sembuh Gan....


    Anonymous said...
    28 May 2011 at 10:02

    mantap gan teruskan perjuangan utuk para cheaters.
    moga lekas sembuh boss...!!!


    Anonymous said...
    14 July 2011 at 19:01

    menurutku sih bagus. dan gambarnya bagus sekali dan musiknya bagus.


    Post a Comment

    Subscribe