Tuesday 17 May 2011

58

Update Cheat Cash Generator Point Blank V.1.3

  • Tuesday 17 May 2011
  • Fhajar Muhamad Ramadhan
  • Share
  • Hai .. sobat blogger dan tentunya gamers..
    Hari ini saya akan share cheat cash generator versi 1.3.Cheat cash ini berbeda dengan cheat cash yang lainnya..Mengapa ? Karena cheat cash ini berlaku untuk semua nominal cash (1000,dll)
    Silahkan download disini..
    Seperti biasa saya akan protect dengan password namun passwordnya mudah..
    Clue :
    1. Tombol di keyboard
    2. huruf kecil
    3. 1 tombol keyboard (dengan tombol kombinasi)
    4. password akan diberikan secara cuma2 apabila sudah memenuhi syarat dibawah
     *Syarat : visit link blog ini dan berikan commentar (minimal 30) jika sudah maka saya akan beri passwordnya secara gratis..
    Link :
    1. Disini
    2. Disini
    Maaf sobat blogger jika menyusahkan. Namun jika dilihat dari cheatnya hal ini tidak seberapa..

    58 Responses to “Update Cheat Cash Generator Point Blank V.1.3”

    paijo said...
    17 May 2011 at 10:11

    mantep dagh cheat nya


    Fadhil Hadian said...
    18 May 2011 at 01:52

    itu huruf kan gan bukan angka?????
    klo dah bisa saya tarik deh org buat follw twitter agan


    Ramones said...
    18 May 2011 at 03:02

    Gan Plizz Pass Nya Donkzz ... Plizz Aku Pengen Banget Char Aku Ful cash Kpan Yh Char Ku Fuk cASH Kasih Tau Pass Nya Donkzz Plizz Om .


    Basir said...
    18 May 2011 at 03:08

    Pilzzz Kasih Tau Donkz ... pass nya plizz gan..


    Risky said...
    18 May 2011 at 03:09

    Iyh Gann Kasih Tau donkz Pass Nya Sih Berbagi Donkz Plit Amt Saya Janji Tidak Akan Memberitahu Kan Cheat Ini Janji Serius Aku Gan ..


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 19:05

    saya exited dengan penemuan anda..
    izin sedot (pusing dengan puzzle)
    ijin minta pass gan (emailsmomo@gmail.com)


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 20:44

    iya nih w mw thu juga pass nya


    murgan said...
    18 May 2011 at 22:17

    ayolah gan beri tau kami passnya biar kami bisa langsung pake


    Fadhil Hadian said...
    18 May 2011 at 22:54

    di artikel ke 2 dah ada 34 koment tuh....
    jadi boleh donk pass cheatnya........


    Anonymous said...
    18 May 2011 at 22:55

    ya tuh kk


    Ramones said...
    19 May 2011 at 01:19

    Plizz Kasih Tau Donk Pass Nya ...
    Ya Allah Pelit Amat Si Gan W Janji Gk bkal W Kasih Tau Sma Org2 Slow Ajh Sih


    Anonymous said...
    19 May 2011 at 01:21

    Gann Plizz Mohon Kasih Tau Donkz Pass Na Plizz ...?????????????????


    Basir said...
    19 May 2011 at 01:23

    Yh Kasih Tau Donkzz Plizz Gannn Pass Nya Ajhh ..
    Plizz


    Risky said...
    19 May 2011 at 01:24

    PLizz Gan Pass Nya Donkz Kasih Tau Pda Kami Semua Plizz ...


    Anonymous said...
    19 May 2011 at 01:27

    plizz pass ny ajh plizz gan kasih tau yahhhh ....
    demi allah w gk pernah rasain char Fc


    rendy said...
    19 May 2011 at 01:54

    kk fhajar pulsa sudah msuk blm.. ayolah kk ku bela2 in ngirim pulsa ke kk.. w tau no kk dari ym... ayolah kk.. pliss. kasih tau ke aku.........................
    ku janji ga akan disebar luaskan passnya..


    Muhammad Masao said...
    19 May 2011 at 02:24

    ini udh lebih dari 30 coment nih gan
    kpn nih di share pass nih gan.......


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    19 May 2011 at 02:27

    @All : yang blm tau visit here http://fhajar-greats.blogspot.com/2011/05/screenshot-cheat-cash-generator-point.html


    Risky said...
    19 May 2011 at 04:31

    Plizz Kan Kasih Tau Donkz Cheat Cash nya Yh W Dah Lma Nunggu NIh W Dah Ajak Tmn2 W Biar Komen Cheat Cash Nya Masa Lma Bgt Ngasih Nya.
    Kalo Agan Cheat Ny Gk Mau Di Sebar Luaskan Kirim Ajh Pass Nya Di Email Facebook Saya:ramoenescliquerz@yahoo.co.id


    rendy said...
    19 May 2011 at 06:04

    hahai gan mksih gan... cheatnya work.. tapi harus ada yang harus di download lagi dllnya dan disimpen di system32.. tapi generatornya pas pertama kali codenya salah.. kesananya maju lancar..hhe mksih bnyak gan


    Ramones said...
    19 May 2011 at 06:26

    Mank Agan Dah Tau Password Cheat Nya Bagi2 Donkz Plizzz ...


    Risky said...
    19 May 2011 at 06:29

    Yh Gannn Bagi2 Kita Semua Donkz Plizz Yhh ...
    Biar Org Gk Bnyk yg Tahu Kirim Pesan Ajh Di Facebook Aku ramoenescliquerz@yahoo.co.id


    Fadhil Hadian said...
    19 May 2011 at 06:54

    iy gan fhajar klo gk mau di sebarluaskan kirim ke e-mail ku ja ya...
    cool_fadhil49@yahoo.com


    Anonymous said...
    19 May 2011 at 06:56

    gan serius ane mau ngerasain pke car full cash....


    Anonymous said...
    19 May 2011 at 07:10

    PLizz Lah kasih Tau Donkz Pass Cheat Cash nya Plizz...


    Basir said...
    19 May 2011 at 07:58

    YH Password Ny Donkz Aku Penasaran Nih Gann ...


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    19 May 2011 at 10:14

    @All : Maaf ya sudah membuat menunggu kalian begini.. Saya hanya ingin share ke sobat semua cheat cash generator. Namun diantara kalian ada yang tidak sabar, dan menganggap ini hanya tipuan. Hal ini membuat saya ragu untuk share ke kalian. Apa salahnya menunggu ? untuk cheat cash generator ini yang menurut saya sangat berharga dan berguna. Ada diantara sobat blogger yang sampai menelpon ke saya dan mengisikan pulsa(namun saya tidak memintanya) dan akhirnya saya beri passwordnya..
    Jadi lihat saja update terbarunya dari Computer And Network II semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kalian semua Terima Kasih


    masao said...
    19 May 2011 at 17:20

    gan butuh pulsa berapa nanti ane kirimin!!


    Pak Sarman said...
    19 May 2011 at 17:31

    gan pliss dong bls pass nya ntar ane kirimin pls dehhhh...


    ical said...
    19 May 2011 at 18:17

    broo sukses slalu...ane jg baru gabung faceblog...update terus cheatx,,tp ya mohon dbagi ya broo hee...ane uda nyoba clux tp ga dpt2 klo boleh tau krim ke safrisalh@yahoo.com ya bro thankss


    Ramones said...
    20 May 2011 at 01:42

    Gan Mank Nomor Gan Brp SIh ....
    ADUUHHH ... Aku Dah Capek Komen Tapi Tidak Dpt Hasil Nya HuhhhhFfT Rugi Banget Gw ...
    Tolong Yg Tau Pass Nya Kasih Tau Donkz Plizz ...


    Risky said...
    20 May 2011 at 02:25

    Sungguh Gw Kecewa Gw Udah Komen-Komen Tapi Tidak membuahkan Hasil Nya Aduuhhh Kecewa Bgt Gww ...
    Plizz Yg Tau Pass Nya Kasih Tau Donkz Plizz .....


    Basir said...
    20 May 2011 at 02:34

    Yh Sma W Juga Kecewa Ma Blog Ini Janji Nya Ma Anak2 Suruh komen Smpe 30 Tetapi Pass Sudah 30 Dy Lupa Sma Janji Nya HUhhhhffttft ....
    Kecewa Banget Gw Ma Blog Ini ..
    Angan2 W Mah Gw Kira Cheat Nya bneran Di kasih Password eHH Ternyata Engga Sungguh Kecewa... Kecewa .... T_T


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 04:31

    @All : maaf ini juga bukan mau saya.. Tapi ini ulah salah satu sobat blogger juga yang kirim email.. @All : jika sabar pasti akan membuahkan hasil..

    NB : saya tidak minta untuk kalian isi pulsa..


    Anonymous said...
    20 May 2011 at 05:22

    gan,ANE DAH COMMENT DI FACEBLOG LEBIH DARI 30 KATA, kok agan tetep gak ngasih??? ini kan untuk keuntungan gamer PB yang kekurangan cash,berbagi hati sedikit lah gan (Ane jg dah komen lbh dr 30 nih)


    Ramones said...
    20 May 2011 at 06:57

    Ok Kami Akan Sabar Tpi Kesabaran Kami Semua Terbatas Yh Ka Fhajar ..... Jngan Lama2 yeahh ..
    Untuk Sobat Bloger Jngan Bilang2 Masukin Email Paass Nya Lah Jngan Ok Kita Turutin Jha Ap Kata Ka Fhajar Klo Suruh komen Ywdh Kita Komen Tpi Komen Nya Jngan Ad Yg Ngotot Yh Jaga Emosi Dan Sabar .... Ok aLL ...


    Fadhil Hadian said...
    20 May 2011 at 07:06

    @Fhajar Muhamad Ramadhan : ane juga kecewa ma agan..
    agan janji jika di 2 artikel agan sudah ada 30 komentar agan akan share pass nya...
    tapi kenyatannya agan lom juga share cheat nya...
    agan tau kan saya maennya di net....
    jadi gmna ruginya saya.....
    setiap hari saya sisihin uang jajan bwat ke net,tapi agan blom juga nge-share...
    maaf ya gan mungkin ini kritikan,jika agan trs begini pasti di pengunjung di blog agan bakalan kecewa dan pergi dari blog agan......
    NB : maaf sebelumnya,ini hanya saran dari saya..


    Ramones said...
    20 May 2011 at 08:03

    Hmmmmm Btul Jga Ap Kta Fadhil Tuh Gann ....
    Jngan Buat Kami Semua Kecewa Yh Gan ..


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 08:29

    @All : hhe,, ya gan saya terima kritikkannya.. saya janji akan share cheatnya dalam beberapa hari kedepan.. sampai kekesalan saya berkurang.. hhe :D peace


    Fadhil Hadian said...
    20 May 2011 at 19:39

    @Fhajar Muhammad Ramadhan :
    jika agan kesal dengan seseorang lampias kan kekesalan agan pada orang itu saja...
    jangan agan lampias kan kekesalan agan kepada kami semua...
    jadi jika agan tidak ingin org yg agan benci tau akan pass dari cheat cash,kirim aja pass nya ke e-mail....

    NB : Maaf sebelumnnya,Hanya Saran Dari Saya


    Anonymous said...
    20 May 2011 at 21:51

    Janji ya gan fhajar! kalo sampe nggk yang dosa agan fhajar sendiri kok


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 23:53

    ia janji.. tapi jangan pada ngotot ya.. kritik dan saran boleh..


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 23:53

    ia janji.. tapi jangan pada ngotot ya.. kritik dan saran boleh..


    Anonymous said...
    21 May 2011 at 01:22

    siip! gitu dong gan! ane seneng klo begini!


    Ramones said...
    21 May 2011 at 01:22

    Okk ..... Makin Lama W Makin Sneng AJh Ma Blog Niehh Soal Nya Yg Punya Nya Berwibawa ..


    Risky said...
    21 May 2011 at 01:27

    Sma W Juga Sneng Ma Blog Ini Tpi SHare Nya Jngan Lma2 Yeahh Ka Fhajar


    Anonymous said...
    22 May 2011 at 03:36

    kk email aku bladeboys21@yahoo.com


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    23 May 2011 at 02:51

    @All : Maaf untuk semua. saya tidak membalas karena saya kurang sehat.. mungkin saya tanggapi kalau saya sudah sehat kembali.. Ini juga maksain untuk update blog..


    Anonymous said...
    23 May 2011 at 05:49

    hahahahh.....
    karma kali tuh gan,gara2 agan bohongin kita.....
    hahahahahah Just Kidding ya jgn di masukin hati...


    Anonymous said...
    25 May 2011 at 05:18

    gan semua, ane tau pass untuk buka winrarnya

    passnya ada dibwah ini


    Zzz... said...
    26 May 2011 at 01:44

    @Anonim :lucu lawankannya...
    hahahhhaha


    Anonymous said...
    27 May 2011 at 19:13

    Mana nih Passwordnya? katanya janji, boongin juga ternyata.....


    radiqlazuardi said...
    30 May 2011 at 07:30

    dari cash generator sebelumnya sampai sekarang ane selalu buka ni blog selalu saja menjanjikan share password...
    tp sampai sekarang udah release kembali 2 buah cash generator tetap aja memberi clue yg tidak jelas...
    untuk pemilik blog...
    jgn sampai cm gara ini nama blog agan jd jelek...
    mending share clue yg lebih jelas...
    itu cuma skedar saran...
    coz sampai skrg saya tidak melihat pemilik blog dengan iklas memberi clue pass yg jelas...


    Anonymous said...
    3 June 2011 at 03:51

    ah tukang tipu dasar nih pembuat blog, mau dpt titel apa? tukang tipu? blogger licik? terserah dah, males ane ngunjungin ni blog, F*CK YOU


    fabio said...
    8 June 2011 at 19:55

    kk fajar minta passnya
    kirim ke email

    fdasilva069@gmail.com


    Anonymous said...
    2 August 2011 at 21:02

    diaznx@yahoo.com please ommm saya ingin bangetttt


    Anonymous said...
    15 November 2011 at 20:20

    salman.muhtadi6@gmail.com

    kaks minta dong hehe :D


    rafa said...
    4 April 2012 at 17:11

    lololol


    Post a Comment

    Subscribe