Friday 20 May 2011

0

1 Hit SG Kosong/SG Item No Off [Game target Point Blank indonesia]

  • Friday 20 May 2011
  • Fhajar Muhamad Ramadhan
  • Share
  • Sambil menunggu cheat cashnya rilis saya akan share cheat ini dulu..
    Download : 
    Fitur :
    [-]Just 1 Hit SG Kosong

    Cara Pakai :

    [-]tekan Home Saat Sebelum Log in
    [-]Karena Apabila Timing gak tepat tidak akan work

    Sudah saya tes sendiri alhasil Work 100000% Di Windows Xp 2 + Install jamu Jamunya
    WINDOWS Yang lain belum Di Coba

    Catatan : 
    [-]Saya Hnya Punya 1 FB
    [-]Dan itupun Apabila Ada yg tnya ttg cheat saya kik Dari teman
    [-]Saya Tidak bertanggung Jawab apabila terjadi Masalah Penipuan
    [-]karena Bnyak yang mengatas nama kan Saya
    [-]Dan apabila Ada yang menjual Cheat Sebaiknya Jangan Di Beli
    [-]Buat apa beli...!!
    [-]Lebih Baik Buat Beli Chas aman dan Di jamin No banned...
    [-]Saya Tidak Suka Ada orang yang main PB pakai Cheat berlebihan dan Sombong
    Thanks

    0 Responses to “1 Hit SG Kosong/SG Item No Off [Game target Point Blank indonesia]”

    Post a Comment

    Subscribe