Thursday 19 May 2011

23

Screenshot Cheat Cash Generator Point Blank V 1.3

  • Thursday 19 May 2011
  • Fhajar Muhamad Ramadhan
  • Share
  • Hai sobat blogger semua.. disiang yang panas ini sehabis pulang sekolah, saya akan share sebuah screen shot Cash Generator PB V.1.3. Tadi disekolah saya iseng buka e-mail. Eh ternyata ada 7 email masuk satu diantaranya dari sobat blogger yang mengatakan saya hanya ingin mengundang pengunjung datang ke blog saya agar rating blog saya naik. sobat blogger pun menyatakan bahwa cheat cash ini hanya tipuan belaka.. hhe Saya pun tertawa membaca email tersebut. justru dari itu saya ingin share screen shot cheatnya yang saya jalankan di komputer bengkel tadi disekolah. (klik gambar untuk memperbesar)


    Maka dari itu saya akan menunda untuk rilis cheatnya.. sampai semuanya sabar dan tidak ada yang ngotot.. hhe

    Salam blogger.

    23 Responses to “Screenshot Cheat Cash Generator Point Blank V 1.3”

    Ramones said...
    19 May 2011 at 01:37

    Wowww .....
    Kerenn Gannn .. Pengen Donkzz
    Hahahah ..


    Fadhil Hadian said...
    19 May 2011 at 02:02

    iy deh kami gk bakal ngotot....
    tapi klo bisa jgn lama2 ya soalnya sya dah kebelet nih bwat ngecheat cash....


    Fadhil Hadian said...
    19 May 2011 at 02:06

    agan saya kan dari kemarin gk pernah ngotot tuh...
    mending ksih tau sama saya lewat e-mail saya ja...
    ni e-mail saya
    cool_fadhil49@yahoo.com


    Risky said...
    19 May 2011 at 04:33

    Plizz Kan Kasih Tau Donkz Cheat Cash nya Yh W Dah Lma Nunggu NIh W Dah Ajak Tmn2 W Biar Komen Cheat Cash Nya Masa Lma Bgt Ngasih Nya.
    Kalo Agan Cheat Ny Gk Mau Di Sebar Luaskan Kirim Ajh Pass Nya Di Email Facebook Saya:ramoenescliquerz@yahoo.co.id


    Anonymous said...
    19 May 2011 at 06:57

    gan ane serius pngen ngerasain pke car Full Cash...


    Ramones said...
    19 May 2011 at 08:01

    Gan Kasih Link Download Nya Donkz Klo Ad Pass Ny kasih Tau Donkzz Gann ... Plizzz Ea ... Kasih Tau Donkz .... Sabar Sih Sabar Tpi Kan Kesabaran Aku terbatas Jadi jngan Lama2 Yh ...


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    19 May 2011 at 10:14

    @All : Maaf ya sudah membuat menunggu kalian begini.. Saya hanya ingin share ke sobat semua cheat cash generator. Namun diantara kalian ada yang tidak sabar, dan menganggap ini hanya tipuan. Hal ini membuat saya ragu untuk share ke kalian. Apa salahnya menunggu ? untuk cheat cash generator ini yang menurut saya sangat berharga dan berguna. Ada diantara sobat blogger yang sampai menelpon ke saya dan mengisikan pulsa(namun saya tidak memintanya) dan akhirnya saya beri passwordnya..
    Jadi lihat saja update terbarunya dari Computer And Network II semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kalian semua Terima Kasih


    Anonymous said...
    19 May 2011 at 17:24

    klo bgitu no hp kk brp sy mau isiin pls nihhh....


    Fadhil Hadian said...
    19 May 2011 at 17:26

    gan saya juga mau pass nya..........
    saya bklan isiin agan pulsa juga dehh klo gitu.....


    ical said...
    19 May 2011 at 18:00

    brooo kasih tau dund broooo....
    ane ga tau passx coz cluex susah buangat brooo..
    pliss ya kwn kalo berkenan krim safrisalh@yahoo.com


    Risky said...
    20 May 2011 at 02:29

    Sungguh Gw Kecewa Gw Udah Komen-Komen Tapi Tidak membuahkan Hasil Nya Aduuhhh Kecewa Bgt Gww ...
    Plizz Yg Tau Pass Nya Kasih Tau Donkz Plizz .....


    Basir said...
    20 May 2011 at 02:33

    Yh Sma W Juga Kecewa Ma Blog Ini Janji Nya Ma Anak2 Suruh komen Smpe 30 Tetapi Pass Sudah 30 Dy Lupa Sma Janji Nya HUhhhhffttft ....
    Kecewa Banget Gw Ma Blog Ini ..
    Angan2 W Mah Gw Kira Cheat Nya bneran Di kasih Password eHH Ternyata Engga Sungguh Kecewa... Kecewa .... T_T


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 04:31

    @All : maaf ini juga bukan mau saya.. Tapi ini ulah salah satu sobat blogger juga yang kirim email.. @All : jika sabar pasti akan membuahkan hasil..

    NB : saya tidak minta untuk kalian isi pulsa..


    Fadhil Hadian said...
    20 May 2011 at 07:08

    @Fhajar Muhamad Ramadhan : ane juga kecewa ma agan..
    agan janji jika di 2 artikel agan sudah ada 30 komentar agan akan share pass nya...
    tapi kenyatannya agan lom juga share cheat nya...
    agan tau kan saya maennya di net....
    jadi gmna ruginya saya.....
    setiap hari saya sisihin uang jajan bwat ke net,tapi agan blom juga nge-share...
    maaf ya gan mungkin ini kritikan,jika agan trs begini pasti di pengunjung di blog agan bakalan kecewa dan pergi dari blog agan......
    NB : maaf sebelumnya,ini hanya saran dari saya..


    Ramones said...
    20 May 2011 at 08:05

    Hmmmmm Btul Jga Ap Kta Fadhil Tuh Gann ....
    Jngan Buat Kami Semua Kecewa Yh Gan ..


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    20 May 2011 at 08:27

    @All : hhe,, ya gan saya terima kritikkannya.. saya janji akan share cheatnya dalam beberapa hari kedepan.. sampai kekesalan saya berkurang.. hhe :D peace


    Muhammad Masao said...
    21 May 2011 at 11:27

    agan plis saya udh bolak-balik dari warnet sampe pagi saya tungguin tapi gk di bales2,padahal agan bilang mau ngasih tau passnya padahal agan kan udh janji sama yg liat nih blog,trs kita semua udh capek nungguin padahal kan agankan udh janji sama kita semua klo coment di kedua artikel udh 30 atau lebih nanti dikasih tau passnya tapi mana buktinya ,agan hanya omong kosong aja;bilang mau bagi2 gratis malah gk jadi ah.........gan kita ini udh sengsara nungguin agan untuk ngeshare passnya tapi gk pernah di share.
    NB:Maaf,ya gan kalo ini menyakiti hati agan tapi saya terpaksa mengatakannya dan mohon sekali lagi saya minta maaf......klo mau ngomong sama saya ini email saya masaomuhammad@rocketmail.com


    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    23 May 2011 at 02:50

    @All : Maaf untuk semua. saya tidak membalas karena saya kurang sehat.. mungkin saya tanggapi kalau saya sudah sehat kembali.. Ini juga maksain untuk update blog..


    Anonymous said...
    25 May 2011 at 00:43

    ne email Q

    adhew_remi@yahoo.com


    adhew_remi@yahoo.co.id


    Anonymous said...
    8 June 2011 at 03:47 This comment has been removed by a blog administrator.

    Anonymous said...
    28 June 2011 at 03:42

    masa sakit lama amat.....
    masih blom sembuh juga udah lama....
    katanya agan pengen jadi blogger professional tapi kok caranya gini bohongin semua pengunjung....
    klo bisa bikin cheat g-cash generator yang baru trus jgn di kasih passwoard...


    Anonymous said...
    6 July 2011 at 19:23 This comment has been removed by a blog administrator.

    Fhajar Muhamad Ramadhan said...
    6 July 2011 at 21:55

    Blog Ini Dialihkan Ke www.i-komputer.com


    Post a Comment

    Subscribe