Monday 2 July 2012

1

Susah Pilih Susu Yang Halal dan Sehat ?? Susu Frisian Flag Solusi Tepat :D

  • Monday 2 July 2012
  • Fhajar Muhamad Ramadhan
  • Share
  • Selamat malam sobat blogger, sudah lama sekali nih saya sebagai admin tidak up date blog ini :) maaf yah sobat. dikarenakan jadwal yang sibuk. mulai dari ujian nasional. kemudian SNMPTN :) mudah-mudahan di snmptn ini saya lulus yah sobat :) minta doanya.

    Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memposting artikel nih sobat. Tentang Susu :)




    Nah sobat Susu adalah minuman yang sangat menyehatkan. susu tidak saja berasal dari Sapi loh, tapi bisa dari hewan mamalia seperti;

    1.Domba
    2.Kambing
    3.Kuda
    4.Keledai
    5.dan Unta

    Kalau boleh memilih saya sih lebih suka susu sapi sobat :) rasanya yang enak dan gurih ditambah menyehatkan :) Susu sangat bermafaat untuk pertumbuhan bayi loh. Kita lihat saja, bayi yang baru saja lahir harus segera mendapatkan ASI ( Air Susu Ibu ) dari ibunya. Memang ASI sangat bagus sekali bagi bayi yang baru saja lahir. Kandungan ASI sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak. Nah yang jadi pertanyaan, bagaimana sih kalau anak tersebut sudah tumbuh besar ? apa perlu minum ASI ? Sedangkan sang ibu sudah tidak memproduksinya lagi ? Apa sih sebenarnya manfaat susu ? Kita Bahas yuk bareng-bareng sobat :)

    1.Anak tumbuh besar ?
    Iya, namanya makhluk hidup sobat, pasti mengalami pertumbuhan :) seperti tumbuhan ata pun hewan semuanya mengalami pertumbuhan. Begitupun dengan manusia, yang awalnya hanya sebesar botol minuman 1 liter. Lambat laun seiring dengan bertambahnya usia akan bertambah besar sobat. Nah Susu itu sangat baik sobat untuk pertumbuhan anak. Asumsi gizi yang sangat baik untuk tubuh si anak. Kita akan bahas lebih banyak mengenai manfaat susu dibawah yah :)

    2.Apa perlu minum ASI, jika sudah tumbuh besar ?
    Menurut saya sih, ASI cukup dikonsumsi ketika bayi berumur dibawah satu tahun sobat :), setelah itu sebaiknya minum susu sapi seperti Frisian Flag. Susu Frisian Flag mengandung segudang manfaat dari mulai kalsium untuk pertumbuhan tulang. Karbohidrat sebagai pengganti nasi. Protein, Vitamin A, C, D dan B12. yang baik dan sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Susu Frisian Flag ini atau yang sering saya sebut Susu Bendera ( kalau beli ke warung ), sangat cocok sekali untuk buah hati anda dengan terobosan para ahli. Susu Frisian Flag kini mengandung Isomaltulosa, yang sangat bermanfaat bagi buah hati anda dalam berpikir anak dan daya ingat. Nah tunggu apalagi ganti susu anak anda ke susu Frisian Flag.

    3.Apa sih manfaat Susu ?
    Wah kalau ngomongin yang satu ini sepertinya, sobat bisa sampai besok pagi baca artikelnya :) hehe :D

    Nah giliran ke manfaat nih., bagi yang belum tau nih apa sih manfaat susu ?

    • Susu dapat membuat tulang menjadi kuat sehingga dapat mencegah osteoporosis, juga berfungsi dalam pertumbuhan tulang sehingga dapat cepat tinggi pada masa pertumbuhan anak.
    • Dapat menetralisir racun seperti timah atau logam yang masuk kedalam tubuh kita melalui makanan atau minuman.
    • Mencegah terjadinya penyakit darah tinggi, karena dapat menggerakkan dinding pembuluh darah sehingga tetap stabil.
    • Dalam dunia kecantikan, susu digunakan untuk mempercantik kulit agar terlihat lebih putih, mulus dan halus.
    • Menguatkan jantung dan sistem saraf sehingga tidak mudah lelah.
    • Mencegah terjadinya kanker usus.
    • Dapat membuat tidur lebih nyenyak.
    Nah diantara sejuta manfaat susu, saya contohkan hanya beberapa sobat :) yang penting dan kalau dipikir-pikir begitu sangat bermanfaatnya minum susu :)




    Sobat tau ga belakangan ini banyak sekali nih, susu tiruan. Bahkan tidak berstandar Halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) Wahh Susu saja sudah















    1 Responses to “Susah Pilih Susu Yang Halal dan Sehat ?? Susu Frisian Flag Solusi Tepat :D”

    jonet said...
    24 October 2019 at 01:10

    This blog is definitely entertaining and also factual. idn poker online I have picked a bunch of helpful advices out of this source. I ad love to come back again and again. Thanks!


    Post a Comment

    Subscribe