Saturday 12 January 2013

3

Instal Joli OS

  • Saturday 12 January 2013
  • Fhajar Muhamad Ramadhan
  • Share
  • Haii sobat blogger, selamat malem semua :)

    gimana nih kabarnya,. udah sekian lama nih Computer And Network II udah ga aktif hehe :)
    kini Computer And Network hadir kembali dengan konsep berbeda :)

    Didalamnya banyak tutor nih yang akan saya post,. tutornya berhubungan dengan tugas" kuliah saya, ataupun permasalahan komputer yang pernah saya hadapi :) itu semua saya ringkas dalam format word atau powerpoint,. ataupun file lainnya :)
    langsung aja nih untuk tutor sekarang saya akan sedikit berbagi cara instal Joli OS.,

    Ok., hal ini saya buat waktu ada member grup komunitas sharing informasi di facebook nih., yang nanya tentang cara instal Joli OS :)
    https://www.facebook.com/groups/asep1994/
    okk., langsung aja download yahh ., disini saya akan tampilkan sedikit saja isi dari filenya,



    • Step 1
    Tentu saja kita harus mendownload windows installer terlebih dahulu. Go to >> www.jolicloud.com/jolios  kemudian click download

    • Step 2
    Dalam page download, akan terdapat dua pilihan Keep Windows atau Just Jolicloud. Karena kita akan menginstal melalui Windows Installer maka pilih download Jolicloud 1.2 Windows Installer.

    • Step 3
    Tunggulah beberapa menit hingga installer berhasil di download yaitu sebanyak ± 700 MB

     
    Untuk lebih lengkapnya silahkan download saja yahh,..
    Ukuran 300 Kb
    Format Word 2007

    3 Responses to “Instal Joli OS”

    jonet said...
    5 September 2019 at 13:08

    www.idnpoker.com
    poker168
    168poker
    login idnplay
    idnplay login


    jonet said...
    12 October 2019 at 20:00

    Thanks again for the blog.Thanks Again. Much obliged.

    idn poker online


    gabriel said...
    18 October 2019 at 03:47

    Keep up the excellent work, idnlive I read few articles on this site and I think that your web blog is real interesting and Power to the People of excellent information.


    Post a Comment

    Subscribe